Lirik Lagu The Law Kalo Gak Ada Gue



Lirik Lagu The Law Kalo Gak Ada Gue

halo semaunya
kenapa sih pada benci sama the law

kalo gak ada gue siapa yang mau lu benci
kalo gak ada gue musik indonesia sepi hey
kalo gak ada gue siapa yang mau lu caci
jadi intinye lu semua tuh butuh gue

hey hey baby baby come with me
coba dengerin gue punya sebuah story
tadi malem gue baru aja buka fb
ada yang nge-add gue wow banyak sekali
banyak yang ngakunya temen pada ngirimin komen
katanya gue banci katanya gue cemen
gue cuma bisa ketawa sambil geleng-geleng kepala
ngeliat kelakuan bocah baru kemaren

kenapa banyak orang yang benci sama gue
apa karena gue hey ngedukung pakde
kenapa banyak orang yang benci sama gue
apa karena gue hey keren sekale
gue buka blogspot banyak orang nyolot
bikin komentar maki-maki gue sambil ngotot
berbagai jenis dan macam-macam kata jorok
gue cuma ketawa eh ternyata gue ngetop

kalo gak ada gue siapa yang mau lu benci
kalo gak ada gue musik indonesia sepi hey
kalo gak ada gue siapa yang mau lu caci
jadi intinye lu semua tuh butuh gue

daripada nganggur gue buka frenster
ternyata di sana lumayan banyak haters
pada nge-diss gue tapinya kagak pinter
cuma pada bisa ngomong di dunia cyber
apa ni gara-gara gue bikin bandpop
bikin kuping lu panas otak lu jadi bolot
gue cuma bercanda kok pada nyolot
gue terus dibenci tapi juga di-download

lagu tribute jadi jawara di soundclick
orang pada ribut orang tergelitik
gue masuk tv di wawancara silet
presenternya kece bikin gue melet-melet
gue mau dituntut sama elsa sarap
lu kira gue takut eh jangan harap
nyonya salome ikutan nyablak
sama gigolo katrok cowok bispak

kalo gak ada gue siapa yang mau lu benci
kalo gak ada gue musik indonesia sepi hey
kalo gak ada gue siapa yang mau lu caci
jadi intinye lu semua tuh butuh gue

yo ladies n gentlemen this one right here
let me take u to the bridge now here we go

bikin video klip dhani mulan
liriknya jenius dibilang goblok
ada homo nge-diss di forum kaskus
gue dibilang najis tapi makin ngetop
ada juga banci di forum detik
pada nyelain gue sama si jenggot
kritikus gratisan kepingin ngetop
cuma bisa ngebacot sama blowjob
cuma bisa ngebacot sama blowjob
come baby come and gimme a blowjob

kalo gak ada gue siapa yang mau lu benci
kalo gak ada gue musik indonesia sepi hey
kalo gak ada gue siapa yang mau lu caci
jadi intinye lu semua tuh butuh gue

kalo gak ada gue siapa yang mau lu benci
kalo gak ada gue musik indonesia sepi hey
kalo gak ada gue siapa yang mau lu caci
jadi intinye lu semua tuh butuh gue

ladies n gentlemen thank you for hating me
you’ve just made me more famous
i love you full!


Follow LaguBT on Twitter