Konser Lady Gaga Batal !

Konser Lady Gaga Batal
Konser Lady Gaga akhirnya dibatalkan. Managemen Lady Gaga memutuskan membatalkan konser yang rencananya akan di selenggarakan pada 3 Juni mendatang di Jakarta. Alasan dibatalkannya konser Lady Gaga tersebut terkait dengan kontroversi yang muncul di masyarakat dan keamanan.

Dalam konferensi pers pengacara promotor Lady Gaga, Minola Sebayang menyampaikan pembatalan tersebut.

"Kami atas nama managemen Big Daddy, dengan berat hati ingin menyampaikan bahwa konser Lady Gaga yang akan dilaksanakan 3 Juni 2012 tidak dapat diselenggarakan," ujarnya dalam konferensi pers di Senayan City, Jakarta, Minggu (27/5/2012).

Dia menambahkan, kalau managemen Lady Gaga mempertimbangkan kontroversi yang terjadi dan adanya ancaman keamanan jika konser itu dilaksanakan.

"Karena Lady Gaga sangat concern dan menghormati orang-orang di Indoensia, oleh karena itu dia dan tim managemennya tidak ingin ada yang terluka atau menjadi korban saat konser. Akhirnya tim managemen Lady Gaga membatalkan konser ini," tambah Minola.

Konser Lady Gaga Batal !, promotor konser Lady Gaga akan mengembalikan uang tiket kepada para calon penonton. Refund tiket akan dikembalikan 100 persen.

 Follow @Lagu_Bagus