Lirik Lagu Super Senior - Potong Bebek Angsa

Super Senior - Potong Bebek Angsa
Lirik Lagu Super Senior - Potong Bebek Angsa

Potong bebek angsa, masak di kuali
Nona minta dansa, dansa empat kali
Sorong ke kiri, sorong ke kanan
Lalalalalala lalalalalala

Kalau jatuh cinta berjuta rasanya
Kalaulah usaha pedekate namanya
Kalaulah berhasil jadianlah namanya
Kalau gagap terus ya kasihan namanya

Potong bebek angsa, masak di kuali
Cinta jadi mangsa, modal kagak balik
Nona minta dansa, dansa empat kali
Putus asa aja berkali-kali

(potong bebek)

Belon, orang lagu belum kelar
Kagak bisa apa nunggu sebentar
Gue jadi bingung, ngerap jadi grogi
Daripada bingung, mending nyanyi lagi

Potong bebek angsa, masak di kuali
Nona minta dansa, dansa empat kali
Sorong ke kiri, sorong ke kanan
Lalalalalala lalalalalala

Kalau gaji kurang, potong gaji namanya
Kalau tipis dompet, kosong lagi namanya
Kalau putus cinta, patah hati namanya
Kalau … tertimpa, patah kaki namanya

Sorong ke kiri, sorong ke kanan
Nyosor ke depan kalau lagi aman
Mumpung lagi sempet, monggo disambet
Awas salah ngomong ntar digampar

(potong bebek)

Belon, potong lagi potong lagi
Udah lagunya sebentar, gak bagi-bagi
Tuh kan, tuh kan, ya udeh, nyanyi lagi

Potong bebek angsa, masak di kuali
Nona minta dansa, dansa empat kali
Sorong ke kiri, sorong ke kanan
Lalalalalala lalalalalala

Potong potong bebek angsa
Kalau bengong suka gak berasa
Masak masak di kuali
Kalau galak udeh udeh ceburin aja ke kali

Lalalala lililili lalali lilili
Gak bisa ngerap, disangka gila

(potong bebek)

Loh kok gak terus ngerap
Daripada si aziz ngerap
Di sini kali, di sana sumur
Ngerap kok kayak kumur-kumur

Potong bebek angsa, masak di kuali
Nona minta dansa, dansa empat kali
Sorong ke kiri, sorong ke kanan
Lalalalalala lalalalalala

Potong bebek angsa, masak di kuali
Nona minta dansa, dansa empat kali
Sorong ke kiri, sorong ke kanan
Lalalalalala lalalalalala

Video Klip Super Senior - Potong Bebek Angsa