Hasil Indonesian Idol Spektakuler Show 8, Sean Terselamatkan Hak Veto

Hasil Indonesian Idol Spektakuler Show 8
Hasil Indonesian Idol Spektakuler Show 8, 
Sean Terselamatkan Hak Veto

Hasil Indonesian Idol Spektakuler Show 8  berlangsung dramatis, menempatkan Sean sebagai kontestan yang memiliki dukungan sms terendah dan dengan itu Sean harus tereliminasi. Namun kontestan termuda ini berhasil diselamatkan oleh juri Indonesian Idol dengan hak veto yang mereka miliki.

Saat pengumuman polling, Sean berada di posisi tidak aman bersama Febri. Dan akhirnya Sean yang dinyatakan pulang.

Para kontestan, tim juri hingga penonton semua tampak terkejut. Penonton berteriak-teriak meminta hak veto yang dimiliki juri diberikan kepada Sean, demi menyelamatkannya dari eliminasi.

Tim juri lalu membahas layak atau tidak Sean diberikan veto. Anang akhirnya meminta Sean untuk menyanyikan kembali satu lagu.

Sean lalu kembali menyanyikan lagu "One and Only", sampai menghampiri ketiga juri yang berada di kursinya. Tak sampai tuntas, Anang meminta musik dihentikan dan tim juri langsung berjalan ke panggung, lalu memeluk Sean.

"Ini sebenarnya tanggung jawab audience memilih yang tepat, karena sekarang kita sudah gak punya hak veto lagi. Dan sekarang hak veto kami berikan untuk Sean" ujar Agnes sambil memegang Sean.

Semua penonton termasuk ibunda Sean tampak gembira dengan hak veto yang diberikan tim juri. Sean tak bisa menahan haru atas hak veto istimewa juri.

Pada Indonesian Idol Spektakuler Show 8, Sean tampil dengan membawakan lagu "Hanya Memuji" (Shanty feat Marcell), dan "One and Only" (Adele). Dia juga berkolaborasi bersama Regina, dan band Kotak menyanyikan lagu "Tendangan dari Langit".

Dengan demikian kontestan minggu depan tetap 5 orang, mereka adalah Yoda, Sean, Regina, Febri, dan Dion.